Archive

Tag Archives: Uji

Jika artikel ini mengganggu makan siang temans, saya mohon maaf yah. Hahahaha, gak sedikit kan dari kita yang alergi sama “barang” yang namanya “statistika”. Tapi apapun itu, niat saya belum berubah temans “sampaikan walau hanya satu ayat”.
Oke temans, silakan dibaca-baca.. Kali-kali aja ada 1 atau 2 yang nyangkut dan bisa jadi bahan untuk menyusun tugas atau mungkin proposal skripsi?hehehe.. Bagi temans yang belum tahu, saya di kaskus ini sebagai penjawab menggunakan ID: adiwtalks

Quote:
Originally Posted by newbie.freaks View Post
Emang sih, kalo baca2 kayak Gujarati… penjelasannya detail dan runtut banget, alesan ane normalitas engga karena datanya emang secara alami memiliki keunikan alami gan. . . jadi tidak mesti terdristibusi secara normal (^^).. namanya juga saham, macem2 harga dan jenis usaha menentukan nuansa nilai rasio tersendiri. . . .thank’s banget gan mencerahkan ane,,,, akhirnya tadi udah lolos hetero pake metode spearman….

Read More