Ber-mitra BNI, Rahasia sukses OLSHOP kami

sc_transaksi_BNIMungkin  banyak dari kita berpikiran bahwa menjalankan bisnis onlineshop terlihat sangat mudah dan menyenangkan. Meskipun anggapan itu tidak sepenuhnya salah, akan tetapi anggapan itu juga yang membuat banyak pemilik olshop pemula merasa jenuh, stagnan dan tak berkembang karena cenderung “menggampangkan”. Akhirnya pemilik dengan serta merta akan menutup olshop nya dan berhenti berbisnis online. Inilah hal yang saya takutkan ketika memulai sebuah bisnis online di www.niztcollection.com (salah satu usaha sampingan saya dengan istri).

Oleh karena itu, Kamipun harus selalu belajar dari semua pengalaman pribadi maupun cerita teman-teman pengusaha bisnis online lainnya. Agar  ketakutan itu berganti dengan perasaan percaya diri. Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, usaha online kami mulai menujukkan hasil seperti sekarang.

Ada sebuah pengalaman unik yang belum atau tidak pernah kami share pada siapapun, yaitu penggunaan rekening BANK. Banyak dari onlineshop hanya mengandalkan 2 bank terkenal (B** dan M****I) untuk mengelola pembayaran atau transfer. Kitapun sudah mengetahui bahwa kedua bank sudah terlanjur menjadi “magnet” bagi pembeli online manapun, karena itu pula banyak pemilik onlineshop “hanya” memajang dua rekening tersebut. Tidak salah memang, akan tetapi kami bisa katakan bahwa cara ini terlalu kuno dan naif. Tahukah kita bahwa banyak sekali pembeli maupun calon pembeli yang memiliki bank berbeda dengan kedua bank tersebut. Hal ini juga menjadi semacam pertimbangan “calon” pembeli, jika ternyata transaksi dilakukan antar bank. Biaya administrasi sebesar Rp. 6.500 yang dikenakan setiap transaksi antar bank untuk pembeli yang cermat merupakan beban yang lumayan mengganggu. Maka salah satu strategi rahasia kami yang mungkin “berbeda” dengan olshop lain adalah dengan menggunakan 3 bank tambahan (selain 2 bank tadi) yang menurut kami cukup populer akan tetapi tidak di sentuh atau diterapkan oleh online shop lain salah satunya adalah BNI.

transaksi_BNITerbukti bahwa strategi kami dalam mengelola sistem pembayaran dengan melibatkan BNI memperlihatkan hasil, dari hari ke hari transaksi yang terjadi bertambah hanya dari BNI saja. Hal ini membuktikan bahwa BNI memiliki nasabah yang cukup fanatik dengan jumlah yang cukup banyak. Pantauan kami dari transaksi yang masuk, pelanggan yang menggunakan Bank BNI tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Menakjubkan bukan … dengan merangkul nasabah Bank BNI semakin melebarkan peluang konsumen yang cenderung terabaikan karena banyak dari olshop hanya menyediakan bank-bank tertentu dalam menerima sistem pembayaran.
Tidak hanya alasan strategi, kami menggunakan BNI karena pelayanan dalam melakukan transaksi secara online sangat berkualitas. Tampilan BNI internet banking mobile maupun dekstop yang user friendly dan aman, mutasi rekening report yang bisa kami akses setiap saat, lancar dan tanpa gangguan sama sekali, transaksi online antar Bank BNI ataupun beda bank juga sangat mudah dilakukan dan semua berjalan realtime. Sangat pas dan cocok jika diterapkan oleh online shop manapun.

IMG_20150804_101846Tidak salah pilihan kami mempercayakan BNI dalam melayani sistem pembayaran di olshop kami. Bank yang dengan setia menemani perjalanan hidup dan bisnis kami sejak Tahun 2009. Waktu yang tidak sebentar untuk menaruh sebuah kepercayaan pada sebuah bank yang dapat diandalkan. Semua cerita ini mungkin bagi anda hanyalah sebuah cerita fiksi belaka tanpa bukti, oleh karena itu dengan senang hati kami menyertakan beberapa gambar pendukung.

Kami harapkan sekarang, untuk semua pemilik olshop yang ingin sukses sudah saatnya mengunakan BNI sebagai mitra untuk memperkuat sistem transaksi dan memperluas jangkauan calon konsumen.
Olshop kami bisa meraih sukses karena ber-mitra BNI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: