Pesta “bujang”

Selamat malam semua nih blogger indonesia (tumben gak panggil temans? Suka-suka donk, masalah buat lo??).

Senang rasanya jika kita bisa ketemu teman, kolega atau mungkin adik kelas setelah sekian lama gak ketemu. Banyak hal yang bisa dilakukan termasuk jalan-jalan, makan-makan atau mungkin sing a song bareng-bareng. Seruu dan bedaaaa banget rasanya.. Apalagi kalau udah bercanda atau cerita kegokilan-kegokilan masa lalu. Nahhh untuk mengisi kekosongan postingan, sesuai dengan judul  nih da cerita ringan seputar reuni dengan kawan lama (lebih tepatnya dengan adik kelas di STIS dulu). Waktu itu katakan si F menang suatu award (yang pasti bukan Pemilihan Putri-putrian). Dia mengajak seru-seruan jalan bareng sambil makan, yang diajak adalah teman-temannya se-angkatan dan saya yang satu-satunya adalah kakak kelasnya. Acara ini dinamakan PESTA BUJANG (menurut dia).. Setelah sebelumnya karaokean rame-rame, sederet lagu-lagu kami pilih sesuai dengan kesenangan masing-masing. Mulai si F yang memilih sederet lagu India, Korea dan Indonesia .. mulai Kuch Kuch Hota Hai, Bonamana, Mr. Simple (Super Junior), Gee (SNSD), Ring Ding Dong, Hello (SHINee), Air Mata Darah, Dewa Amor (H. Rhoma Irama), I heart You (SM*SH) dsb.

Capek dari karaokean, kami sholat maghrib lalu nunggu di jemput ma si T. Skalian lihat-lihat macetnya Banjarmasin. Setelah sampai hotel, baru deh susun rencana makan (di hari berikutnya).

Ada suatu selorohan yang bikin kami terpingkal-pingkal yang tak lain tak bukan keluar dari mulut si A. tahu sendiri lah kalo si A dikenal pendiam dan looks likecool man” (niruin iklan suatu merk mie instan) “Sudah, makan dulu sana .. ada T*I ayam spesial” .. banyak sekali selorohan yang bikin malam kemarin lepas tak terduga mulai si Y, si Yn, si F, si, T dan si A. Tentunya yang jadi korban adalah si F. Tak sekedar ketawa-ketiwi yang bikin lapar perut, akhirnya satu persatu dari kami mulai memesan makan. Susu gembira, ehh maksudnya Soda Gembira menjadi pilihan yang mayoritas di ambil oleh kami sebagai minuman kita. Untuk makanannya saya pesan Cumi asam manis, si Y pesan bihun goreng udang, si Yn pilih Cap Cay Goreng Udang dan si T pesan Nasi Goreng Udang. Sedangkan si F pesan Fu Yung Hai. Serba seafood dalam porsi besar. Seperti kebiasaan yang sudah-sudah, makanan tidak kami habiskan sendiri melainkan dilakukan icip-icip antar makanan. Di sela-sela makanan ada saja bahan-bahan joke seolah-olah mulut dan perut kami bisa me-manage diri kapan saatnya makan, kapan saatnya ketawa.

Sebenarnya gak pas juga kalau disebut sebagai pesta bujang, lha wong Cuma acara karaoke, makan dan jalan bareng. Sebutan bujang hanya untuk menyematkan pada event organizer nya yang kebetulan masih bujang kali yah?hehehee… memang pesta bujang versi kalian seperti apa sih?

(setelah dibaca-baca, kok postingan ini garing yah? … )

5 comments
  1. Heheh lun kira bujang apakah,, sekalinya bujang urang2nya haja ,,,,

    • Adiw We said:

      hahaha, itu lo pesta bujang nang bujur2 bujang?..🙂

    • Adiw We said:

      iya ai..banjarmasin jua.he3
      Pian pang?

    • Adiw We said:

      iya nih.. pian banjar jua lo? salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: