DOTA Community in Barito

Wah-wah, pada ngapain nih temans? lagi santai .. atau mungkin lagi serius? apapun itu ijinkan saya untuk menuliskan beberapa bait cerita tentang hobi saya yang satu ini yaitu GAME.

Mungkin kalo temans kebetulan adalah gamer, apalagi berada di daerah sekitar-sekitar sini (Kalsel) bisa ikutan gabung. Berbagai Game pernah saya jajal, meskipun saya masih bisa dikatakan gamer “normal” yang tidak terlalu freak atau menghabiskan sebagian besar waktu untuk nge-game. Game yang melekat kuat dan sampai sekarang susah dilepas adalah jenis game RPG, Fighting dan Survival Horror. Deretan judul game (buanyaaaaak) tak terhitung mulai beragam konsol, portable konsol, PC dsb menjejalai masa lalu saya tentang game.

nah karena judul postingan ini adalah DOTA Community, tentunya bahasannya ya tentang komunitas DOTA nya bukan yang laen. Mengenai apa itu DOTA, coba deh tekan tuts di komputer ketik “DOTA” di google box. pasti ketemu deh jawabannya. Ini game gak ada matinya, dari jaman saya masih “kanak-kanak” ampe sekarang sudah “bapak-bapak” masih aja “menarik” untuk dimainkan baik offline, online maupun LAN (yang seru sih LAN).

Mengenai komunitas bermain DOTA di BATOLA masih tergolong baru, hanya beranggotakan beberapa orang (13 orang) yaitu Andre, Marion, Yudhi, Reno, Ayat, Egi, Dokter Ayat, Dedy, Upik, Rudi, Ichsan dan Untung saya (ada beberapa calon player yang akan gabung tapi belum jelas). Yang menarik adalah komunitas kami terdiri dari beragam latar belakang player, ada polisi, PNS, Dokter, Arsitek dsn Mahasiswa. Selain DOTA terkadang kami juga share hobi yang lain seperti musik, gadget, komputer dsb.

Untuk lokasi main, kami juga gak pilih-pilih. Seringnya kami main di basecamp kamarnya Reno, kamar Aand, kantor dsb. Untuk kawan maen tak lupa kadang kami bawa secara sukarela kue-kue, permen ato minum (di komunitas ini saat main dilarang Merokok, saat ada Telp penting kami akan pause game untuk si player yang mendapatkan telpon)

Mungkin jika temans penggemar DOTA, mari maen bareng kami.. Biasanya kami senang kalau main dengan menggunakan LAN, jadi geregetnya dapet. Kalau online bisa saja sih, tapi lebih sering kami main sendiri-sendiri.

Mungkin kalau sudah familiar dengan DOTA, temans pasti sudah punya Hero favorit yang sering dimainkan. Saya juga memiliki hero favorit, Phoenix, Luna, Barathrum, Traxex, Kunka (Admiral), Naga Siren dsb.

This slideshow requires JavaScript.

2 comments
    • Adiw We said:

      salam jua… insya Allah ke-TKP deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: