Kantor Dodol (2)

Selamat siang temans, kali ini tanpa ane tanya lagi temans semua pasti dalam keadaan yang sehat. Aaamiin..Ada lagi nih, cerita dari kedodolan temen-temen di kantor lumayan buat bikin wajah kita senam. Saat makan siang emang saat yang menyenangkan buat tenaga kantoran  seperti ane (ups PNS = tenaga kantoran gak?). Karena di dalam makan siang selalu saja ada yang bisa dilakukan untuk melepas stress, terutama kalau di Kantor masih dihuni orang-orang yang lumayan “dodol” bin lucu. Hehehe….

Kali ini giliran Kak Day (kakak kelas ane pas kuliah dulu) yang unjuk gigi. Dia cerita “yang dianggapnya lucu” ini sambil ngelirik BB nya (hmm… curiga, gak niat banget deh kayaknya ceritanya .. nyontek sih). Ini cerita menurut versi kuping ane lho (ga 100% langsung dari kak Day)

Seorang suami menghampiri istrinya yang sedang duduk di atas sofa dan dari tadi terisak penuh haru biru dengan linangan air mata yang berderai (diihh lebay jijay naratornya).

Suami: “ada apa sih Ma? Kok nangis?”

Istri: ”gak ada apa-apa kok Pa, cuma sedih aja”

Suami: “lho emang sedih kenapa?”

Istri: ”habis baca buku Pa”

Suami: “pasti bukunya endingnya menyedihkan atau tragis ya Ma? Kok sampai bikin Mama menangis seperti ini”

Istri: “Iya Pa, endingnya tragis”

Suami: “emang buku apa sih Ma? judulnya apa? Sini Papa pengen lihat”

Setelah beberapa menit, sang istri beranjak dari sofa dan mengambil buku yang dimaksud di dalam lemari baju mereka.

Istri : “bukunya ini Pa….” dengan polos si Istri menyerahkan Buku Tabungan mereka.

post ini juga bisa dicek di kaskus (ane juga yang post)

4 comments
  1. millati said:

    Ckckckck, ni pasti saldo nya dah sekarat.
    Kalo temen saya mah buku tabungan dijadiin buku favorit buat dibaca (maksudnya cek saldo mulu kali ya).

    Btw, hiatus itu semacam “puasa” ngeblog gitu (menjawab pertanyaan di lha-kiye-nyonk.blogspot.com)

    Salam kenal, ya.

  2. Adiw We said:

    owhhh gitu.. baru tahu ane sis maklum, ndeso..
    salam kenal juga

  3. ichsan leonhart said:

    financial crash~.. ♫

    • Adiw We said:

      hahaha, jangan sampai terjadi ma kita lah .. kalopun terjadi yahh tau deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: